The Cutie Kewpie, Sonny Angel

Sabtu, 28 Desember 2013 0 komentar
Hai haai... Haduh haduh, lamaaa banget nggak nulis blog. Well, honestly sih, karena aku sendiri yang males nulis blog. Entah sok sibuk, atau emang sibuk, atau malah nggak tau apa yang mau ditulis. Hahaha... I think the last thing was the reason.

Okay, kali ini aku mau posting aja soal My Cute Little Angel. Does anyone know what is that??? Yupz, it's Sonny Angel...! ^^  Boneka mini yang gemesin ini lagi nge-trend di Indonesia. Awalnya sih, nggak kepikiran mau beli. Tapi lama - lama kok malah berpikir "ternyata lucu juga yah". And finally, keluar deh sekitar Rp 127.000 dari kantong. Hahaha... Maklum, selain boneka ini memang lumayan mahal, ongkos kirim ke kota Tanjung Selor pun mahal banget (secara, Tanjung Selor itu adalah kota kecil di Kalimantan Timur). Tapi nggak ada sedikitpun rasa menyesal, because what? Ternyata boneka ini memang bener - bener lucuu. Tangan udah gatal banget mau foto - foto ditempat yang bagus. Well, boneka ini memang bagusnya untuk difoto dan dipajang aja sih. Namanya juga "mini figure"

Okeh, setelah basa - basi, ini aku kasih lihat The Cute Little Angel (Maaf, cuma punya 1, hehe)


 Fairytale does exist, huh? ;)




(the purple background was my bolster, and my iPad create the beautiful reflection on its feet) :D






"OMG! I'm LOST!"


Hi from jungle! ^^


NB: Yess, it's mini figure. So you can put it at wherever you want, and capture it with your camera. Kayak guling ungu sama iPad tadi, benda - benda yang biasa, bisa jadi cantik kalo difoto bareng Sonny Angel. You saw that, huh? ^^



Regards,

Deputri 

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Deputri Novta Ariska | TNB